Jokowi Sebut Politikus Pintar Masa Sudah 3 Tahun Pilpres

Jokowi Sebut Politikus Pintar Masa Sudah 3 Tahun Pilpres

Jokowi Sebut Politikus Pintar Masa Sudah 3 Tahun Pilpres

PolitikBersuara –  Joko Widodo selaku Presiden RI kembali menceritakan agar masyarakat jangan mau dipecah belah karena perbedaan pilihan partai politik dalam pemilihan kepala daerah masing-masing, pemilihan umum atau pun pemilihan presiden. Hal ini diceritakan Jokowi saat bersilaturahmi dengan para Peserta Fakornas Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di pusat Istana Negara, Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Kontestansi politik ya sudah saya serahkan kepada semua masyarakat juga sama, coblos yang menurut pribadi paling baik. Sudah siap. Ya harus Rukun kembali. Masa hal ini sudah berjalan tiga tahun empat tahun masih dibawa-bawa sampai ke pilpres, pilgub, pilbup, pilwalkot,” Cerita Jokowi.

jelaspoker

Itu yang paling pintar politikusnya. Politikus kan memang harus pandai mempengaruhi rakyatnya tapi masalahnya yang dipengaruhi itu tiga tahun empat tahun masih saja di ungkap-ungkap,” Terang Kepala Negara Indonesia ini.

Jokowi pun kembali menceritakan bahwa pada tahun 2018 mendatang, semua pilkada akan kembali digelar secara serentak di 171 daerah di semua bagian Indonesia. Semua pemilihan hak suara akan di persatukan kembali, semuanya harus pilih dengan kepribadian masing-masing dan di mohon untuk memberi suaranya, jangan sampai hanya mengikuti Golput, tolong pergunakan hak suara nya secara betul dan bermanfaat.

Jokowi meminta perwakilan FKUB berpesan pada umatnya masing-masing bahwa Pilkada hanya pilihan politik semata. Di situ perbedaan masing-masing pendapat pasti ada sebagai bagian dari demokrasi. Jadi kita semua garus bisa saling mengenal dan membahu untuk membangun negri ini, jangan ada kerukunan yang ada di sia-siakan dan di pecah belahkan, tidak boleh ada kekerasan, jangan sampai korban berjatuhan hanya karena masalah politik, tolong pesan saya harus di cantumkan.” Ungkap Jokowi.

Yang harus diingat ini semua pilihan kebangsaan, menjaga semua kerukunan, persaudaraan yang bersatu, persatuan seluruh rakyat Indonesia. Ingatkan setelah siap memilih ya harus rukun kembali,” ucap mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dalam acara silaturahmi tersebut, hadir 380 orang anggota FKUB yang nantinya menjadi perwakilan kelompok keagamaan dari berbagai wilayah yang ada seluruh Indonesia.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *