Novanto Pakai Infus Bayi Dan Pengacara Sebut Kan Memang Bayi

Novanto Pakai Infus Bayi Dan Pengacara Sebut Kan Memang Bayi

Novanto Pakai Infus Bayi Dan Pengacara Sebut Kan Memang Bayi

PolitikBersuara –  Wahyu Triasmara,Seorang dokter mempetanyakan jarum infus yang digunakan untuk Ketua DPR RI Setya Novanto. Pertanyaannya, jarum infus itu terlalu kecil buat beliau dan kita ketahui biasanya dipakai untuk pasien bayi atau anak kecil. Fredrich Yunadi selaku Pengacara Setya Novanto, , menyebutkan bahwa tak ada masalah terkait dengan digunakannya jarum yang dianggap untuk bayi.

Oh iya boleh sajalah, kata Fredrich saat dijumpai usai membesuk Novanto di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta, Minggu (19/11/2017).Bahkan, Fredrich tanpa dengan sengajanya menyebut bahwa Ketua Umum Partai Golkar yang menjadi tersangka kasus korupsi proyek e-KTP tersebut memang adalah seorang bayi.

jelaspoker

Dia (Novanto) kan benar seperti bayi kan, begitu saja. Dia (Novanto) sendiri kan memang kayak bayi,” ungkap Fredrich. Sebagaimana dikutip PolitikBersuara, akun instagram dr Wahyu Triasmara (Dokter Sahabat Anda) mempersoalkan jarum suntik yang dipakai Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau.

Wahyu curiga setelah melihat pangkal jarum infus Novanto yang berwarna kuning. soalnya, biasanya jarum dengan pangkal kuning itu dipakai untuk menginfus anak-anak yang memiliki penyakit arteri halus.

Dalam postingannya, dokter muda ini menceritakan, “Kami semua mendoakan semoga Bapak Setnov lekas sembuh dari musibah yg beliau alami. Hanya sedikit saran buat tmn2 sejawat yg bertugas menjaga beliau mungkin jarum infusnya perlu ditukar untuk yg dewasa karena setahu kami yg dipakai itu kami perhatikan seperti utk bayi/anak. Saya yakin rumah sakit sebesar itu pasti punya stok jarum infus utk yang dewasa. Jadi tolong di pertimbangkan lagi jarum infus yang cocok digunakan buat pasien, kepada pihak rumah sakit tolong jangan membuat lelucon di karenakan akan membuat semua orang penasaran dan tentu nya kedepannya bisa membuat malu Rumah sakit itu sendiri.

Setya Novanto sendiri kita ketahui masih dirawat di RSCM Kencana setelah pihak RS Medika Permata Hijau mengantarnya ke sana demi mendapatkan fasilitas yang lebih baik lagi. Novanto kini berstatus sebagai tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi. Sebelum terjadi kecelakaan, Novanto sempat menghilang saat penyidik KPK mendatangi kediamannya untuk melakukan penjemputan paksa.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *