Novanto Pakai Kursi Roda Dipindahkan Dari RSCM Ke Rutan KPK

Novanto Pakai Kursi Roda Dipindahkan Dari RSCM Ke Rutan KPK

Novanto Pakai Kursi Roda Dipindahkan Dari RSCM Ke Rutan KPK

PolitikBersuara –  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Resmi memindahkan tersangka korupsi proyek e-KTP Setya Novanto dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta, ke Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Timur Cabang KPK.

Pantauan Politikbersuara.tk, Novanto diangkut keluar dari rumah sakit pukul 23.30 WIB, Minggu (19/11/2017). Novanto ditarik sejumlah penyidik KPK dan petugas rumah sakit dengan memakai kursi roda. Sebelumnya, saat dipindahkan dari RS Medika ke RSCM, Novanto memakai kasur yang bisa didorong.

jelaspoker

Novanto keluar lewat pintu samping RSCM, bukan pintu utama atau pintu belakang tempat dimana awak media menunggu. Di waktu yang bersamaan, pimpinan KPK bersama dokter rumah sakit menjalankan jumpa pers di lobi utama. Namun, tetap ada sejumlah awak media yang berjaga saat Novanto meninggalkan RS lewat pintu samping Saat diambil fotonya oleh media, sejumlah orang yang menemani Novanto mencoba menutupi wajah ketua DPR itu.

Status Setya Novanto saat ini sudah Resmi menjadi tahanan KPK. Penahanan Novanto telah di jalankan sejak 17 November 2017 hingga 6 Desember 2017. Namun, penahanannya ditunda karena beliau masih dirawat di RSCM pasca kecelakaan yang di alami beliau.

Belum ada berita resmi dari KPK terkait pertimbangan untuk menyeret Novanto ke rutan. Namun, pada Minggu siang tadi, semua kelompok Dokter Indonesia sudah menjalankan serangkaian tes kesehatan terhadap Novanto. Novanto sebelumnya kedapatan kecelakaan mobil di kawasan Permata Hijau, Kamis (19/11/2017). Mobil yang ditumpangi Novanto Goyang dan akhirnya menabrak tiang listrik.

Saat itu, Novanto tengah pergi ke studio salah satu stasiun televisi swasta untuk menjalankan siaran langsung. Setelah melangsungkan siaran langsung, Novanto yang tengah dikejar lembaga antikorup berencana mendatangi KPK untuk memberikan keterangan. Tapi apa daya takdir berkata lain, Novanto tertimpa musibah. Adapun KPK melacak Novanto setelah yang bersangkutan berkali-kali tak datang ketika di panggil KPK, baik sebagai saksi atau sebagai tersangka kasus korupsi proyek e-KTP.

Dalam kasus ini, Novanto bersama berbagai pihak diduga mencari untung sendiri, orang lain, atau korporasi. Novanto juga didapati beralih kewenangan dan jabatan saat menjabat Ketua Fraksi Partai Golkar. Akibat perbuatannya bersama komplotannya tersebut negara diduga dirugikan Rp 2,3 triliun pada proyek dengan total nilai Rp 5,9 triliun tersebut.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

One thought on “Novanto Pakai Kursi Roda Dipindahkan Dari RSCM Ke Rutan KPK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *