Novanto Sebut Tidak Menyangka Tidak Diberi Recovery

Novanto Sebut Tidak Menyangka Tidak Diberi Recovery

Novanto Sebut Tidak Menyangka Tidak Diberi Recovery

PolitikBersuara –  Setya Novanto akhirnya resmi diseret ke Rutan KPK setelah diperiksa perdana sebagai tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP. Ketua DPR itu menyebutkan siap mematuhi proses hukum yang berlaku.

Saya tadi juga tidak menyangka bahwa malam ini saya pikir masih dikasih kesempatan untuk recovery,” ungkap Novanto usai diperiksa di Gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017) dini hari.

jelaspoker

Meski begitu,Setya Novanto selaku Ketua DPR ini mengatakan siap mematuhi proses hukum. Dia dibawa KPK dari RSCM Kencana setelah dipastikan dokter tak perlu dirawat lagi di rumah sakit karena sudah sembuh dan sehat, usai mengalami kecelakaan pada Kamis (16/11) lalu.

Tapi ya saya mematuhi hukum, Saya enggak mengelak kok, kalau memang mau ditangkap, saya pasrah, kalau memang buktinya jelas saya bersalah, saya akan bertanggung jawab.” ungkapnya. KPK secara resmi mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Setya Novanto pada Jumat malam (17/11). Namun penahanannya ditunda dan di langsungkan ke RSCM, Jakarta Pusat. Namun pihak RSCM Kencana dan ikatan dokter menjelaskan Novanto tidak perlu dirawat lagi. Penyidik pun tidak bertunggu lama dan langsung menyeretnya ke rutan KPK.

Novanto mengatakan bahwa dia tidak pernah berpikir akan dipindahkan ke Rutan KPK. Dia berpikir masih diberi kesempatan untuk memulihkan kesehatannya di karenakan dia lagi dalam kondisi lemas dan belum sembuh total, kepala saya saja masih benjol, tangan semua luka-luka aturannya ya masih di beri kesempatan untuk bersantai dulu di Rumah sakit, Saya masih ingin menenangkan diri ucapnya.

Saya tadi juga tidak menyangka bahwa malam ini saya sudah langsung di seret ke rutan, saya pikir masih diberi kesempatan untuk recovery, saya masih perlu menenangkan diri, saya masih butuh istirahat, berilah saya sedikit waktu untuk beristirahat.

Namun, Novanto menyebutkan dirinya akan tetap mematuhi proses hukum di KPK terkait penyidikan kasus korupsi e-KTP. Ya saya sudah menerima tadi meskipun kondisi saya yang masih sakit,saya masih trauma karena tabrakan,” cerita Novanto, di gedung KPK, Kuningan, Jakarta.

AGEN POKER ONLINE | SAKONG ONLINE | POKER ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

2 thoughts on “Novanto Sebut Tidak Menyangka Tidak Diberi Recovery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *