Presiden Jokowi Mengutuk Keras Serangan Bom Di Mesir

Presiden Jokowi Mengutuk Keras Serangan Bom Di Mesir

Presiden Jokowi Mengutuk Keras Serangan Bom Di Mesir

PolitikBersuara –  Joko Widodo selaku Presiden RI mengatakan duka yang sangat mendalam untuk korban bom di Mesir. Jokowi menyebutkan bahwa terorisme adalah musuh terbesar dan harus dengan bersama kita semua bisa menncegahnya. Negara kita, saya, melawan keras serangan yang ada di Mesir,” ungkap Jokowi di sela kegiatan yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (25/11/2017).

Jokowi mengucapkan, ucapan duka tersebut mewakili semua simpati rakyat Indonesia untuk para korban, masyarakat dan seluruh Pemerintah Mesir. Jokowi juga berpesan kepada semuanya bahwa komitmen Indonesia untuk bersama-sama dengan Mesir untuk menjalani situasi yang sulit seperti yang terjadi pada saat ini. Semoga masalah tersebut cepat selesai dan bisa segera kita atasi bersama.

jelaspoker

Dia menyebutkan, aksi terorisme seperti ini harus secepatnya dicegah. Salah satunya dengan meningkatkan segala kerja sama internasional dalam rangka membasmi semua terorisme yang ada. Kita harus meningkatkan kerjasama antar negara untuk membasmi hal tersebut, jadi kita mohon kerja sama nya, untuk semua masyarakat juga, semua harus saling membantu, ini untuk kepentingan kita bersama untuk kedepannya.

Saya kira sudah sering saya katakan bahwa kerja sama dalam rangka membasmi terorisme, radikalisme adalah kewajiban yang harus kita jalankan bersama,” Sebelumnya, sekelompok orang bersenjata di ketahui melakukan aksi ledakan bom dan menembaki jemaah di sebuah masjid yang terletak sekitar 45 kilometer dari El-Aresh, Ibu Kota Sinaie Utara, Mesir. Kejadian tersebut mengakibatkan tewasnya setidaknya 238 orang dan melukai lebih dari 140 orang.

Pemerintah Indonesia di ketahui telah menyampaikan secara resmi ungkapan duka cita dan simpati yang mendalam atas semua korban meninggal dan mendoakan agar korban yang terluka segera pulih. Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi telah menyampaikan pesan duka cita dan simpati langsung kepada semua Menlu Mesir.

Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kairo juga telah membuat pertemuan darurat dengan otoritas keamanan setempat dan terus menjaga-jaga perkembangan situasi di El-Ariesh. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai WNI yang menjadi telah korban dalam insiden tersebut.” Kata Jokowi.

BANDAR DOMINO ONLINE | BANDAR POKER ONLINE | BANDAR ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | ADUQ ONLINE

“Daftarkan segera diri anda bersama kami di jelasbola, proses daftar-deposit-withdraw yang mudah dan cepat 24 jam, hanya dengan deposit 50 ribu saja anda sudah bisa bergabung bersama JELASBOLA Agen Judi Online Terpercaya”

JELASBOLA POSTING BANNER

Silahkan Hubungi Costumer Service JELASBOLA
Kami Siap Membantu Anda 24 jam non-stop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *